Health

Stretch Mark Mengurangi keindahan Kehamilan

Begitu Anda mengetahui bahwa Anda hamil, Anda tahu segala sesuatu akan berubah, dari ukuran pinggang Anda hingga tanda-tanda peregangan kecil yang muncul. Stretch mark persis seperti itu, tanda merah atau ungu tertinggal di kulit Anda karena sudah meregang. Area yang paling umum muncul adalah bokong, paha, perut, payudara dan bahkan lengan. 90 persen dari semua wanita hamil akan mendapatkannya, apakah mereka mendapat banyak atau sedikit tergantung pada tubuh dan bagaimana mereka mencegahnya.

Ada banyak lotion di luar sana yang mengklaim dapat membantu mencegah stretch mark, seperti serum bekas luka, cocoa butter, atau Maderma. Pastikan kulit Anda selalu lembab, ini membantu dalam meregangkan kulit dan tidak merobeknya. Ada penemuan baru setiap hari, tanyakan kepada dokter Anda apa yang dia rekomendasikan. Cobalah sendiri terlebih dahulu dan lihat apakah itu cocok untuk Anda. Ini bukan sesuatu yang baru saja Anda pakai satu kali selama kehamilan, Anda harus menjadikan ini sebagai upaya harian agar bisa bekerja. Di situlah kebanyakan wanita gagal, mereka hanya berhenti melakukannya.

Selama kehamilan, cobalah untuk makan sehat dan tetap bugar. Ini dapat membantu untuk menghindari bobot akses apa pun. Kenaikan berat badan yang disarankan untuk rata-rata, kehamilan sehat 25-35 adalah 25-35 pound. Pastikan Anda minum banyak air, tetap terhidrasi membantu menjaga kesehatan kulit. Saat kulit Anda mengering, Anda bisa mulai mengalami stretch mark.

Jika Anda memiliki satu atau lebih anak, peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak stretch mark akan meningkat. Kulit Anda telah diregangkan dan Anda akan melakukannya lagi. Bayi besar dan banyak bayi dapat meningkatkan peluang Anda mendapatkan stretch mark juga. Mulailah menggunakan krim pencegahan dan lotion dengan vitamin A dan E di dalamnya, segera setelah Anda tahu Anda sedang hamil dan mencoba untuk mengurangi peluang Anda mendapatkannya.

Setelah kehamilan, jika Anda mengalami stretch mark, Anda mungkin masih memiliki beberapa stretch mark, bahkan setelah semua perawatan yang Anda lakukan. Ini memudar seiring waktu, jadi jangan khawatir tentang penampilan Anda. Jika itu tidak tertahankan bagi Anda dan Anda telah menunggu beberapa saat, Anda dapat memilih untuk melakukan pengencangan perut atau laser. Buat janji dengan dokter kulit untuk mengetahui apa yang harus dia katakan kepada Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat hidup dengan mereka.

Selain merawat kulit Anda setiap hari dan makan dengan benar, tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk mencegah tanda kehamilan yang indah ini, namun ini tidak berarti Anda tidak perlu mencobanya. Tenangkan diri dengan mengetahui bahwa separuh wanita yang Anda kenal yang telah hamil mungkin memiliki satu atau dua tanda, mereka bahkan mungkin memiliki peta jalan kecil. Pikirkan tentang hal ini karena Anda baru saja diinisiasi ke dalam kelompok ibu. Tidak seorang wanita pun seharusnya merasa malu dengan stretch mark-nya, mereka mungkin bukan hal yang paling cantik di dunia tetapi mereka mewakili satu hal … anak Anda. Ingatlah bahwa lain kali Anda merasa jijik oleh mereka.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*